Amazon

Rabu, 26 Juni 2013

Asus Vivo S550CM Windows 8 Silver - 13.3" - 500 GB

Deskripsi Produk Asus Vivo S550CM Windows 8 Silver - 13.3" - 500 GB

Apa yang ada di dalam kotak:

  • Asus Vivo S550CM
  • Charger
  • Buku Panduan
  • Kartu Garansi
Asus Vivo S550CM merupakan notebook yang dirancang bagi Anda profesional dengan berbagai fitur yang dapat membantu Anda mengerjakan komputasi dengan lebih mudah. Dibekali dengan Intel Core i5, 4GB RAM serta NVIDIA GeForce GT635, Anda dapat dengan mudah melakukan multitasking dimana saja. Hadir sebagai perpaduan kinerja yang mengagumkan dan desain yang begitu elegan, laptop ini sangat ideal bagi Anda para profescional. Dengan desainnya yang ramping dan ringan, notebook dengan ukuran 13.3" ini dirancang bagi Anda yang membutuhkan kemudahan portabilitas tanpa mengorbankan pengalaman komputasi yang optimal.

Desain Slim & Modern
Kini Anda tak perlu khawatir dan lelah ketika membawa notebook untuk melakukan pekerjaan komputasi sehari-hari. Laptop ini hadir dengan desain slim dan dibalut warna hitam yanag elegan. Tampilannya yang modern sangat ideal bagi Anda profesional yang memiliki mobilitas tinggi. Dengan bobot 2 kg, memberikan Anda kemudahan untuk membawanya kemanapun untuk menemani aktivitas Anda.

Kinerja Mengagumkan
Asus Vivo S550CM menawarkan prosesor Intel Core i5-3317U dengan kecepatan reguler 1.8 GHz menjamin pekerjaan komputasi dan multitasking Anda begitu lancar dan cepat. Membuat presentasi ataupun mengedit pekerjaan akan menjadi lebih mudah.

Performa untuk Memproses Akselerasi Visual yang Lebih Baik
Untuk grafis dan gaming dilengkapi dengan NVIDIA GeForce GT635 dengan 2GB DDR3 VRAM yang siap memenuhi kebutuhan multimedia dan gaming. Nikmati pengalaman gaming yang begitu mulus dan Anda tak pernah terganggu ketika di tengah aksi permainan favorit Anda.

13.3" WXGA LED
Dengan layar 13.3" WXGA LED yang cocok untuk travel namun juga cukup lebar untuk Anda melakukan pekerjaan komputasi dan menikmati hiburan multimedia dengan nyaman. Dengan kualitas HD, tampilan gambar akan jauh lebih jernih, tajam dan kaya warna.

Sistem Operasi Terbaru Windows 8
Notebook ini telah didukung dengan Windows 8 64 bit, sistem operasi terbaru dari Microsoft. Nikmati tampilan visual yang lebih menarik, kinerja yang lebih mulus dan lancar serrta pengalaman multimedia yang menyenangkan dengan Windows 8.

Asus SonicMaster Lite
Nikmati audio yang mengagumkan ketika bermain games sehingga aksi terasa lebih nyata dengan dengan Asus SonicMaster Lite. Anda pun dapat menikmati pengalaman multimedia seperti mendengarkan musik ataupun menonton film dengan dentuman bass yang bertenaga dengan fitur khas Asus ini.

Asus Instant On
Hanya notebook Asus yang menawarkan betapa cepatnya notebook Anda dapat menyala kembali dapri mode sleep atau hibernate hanya dalam 2 detik. Anda  tidak perlu lagi menunggu lama ketika akan melanjutkan sesi komputasi. Tak hanya itu, berkat teknologi Asus Super Hybrid Engine II, notebook Anda pun memiliki waktu standby hingga 9 hari.

Tetap Terhubung
Asus Vivo S550CM dilengkapi dengan Wi-Fi 802.11a/b/g, LAN 10/100. Anda dapat menjelajahi dunia maya melalui peramban Anda, kapanpun dimanapun. Notebook ini juga sudah dilengkapi dengan Bluetooth serta webcam 0.3 MP. Tak hanya itu, tersedia  port HDMI, slot USB dan media card reader.
 
Jual Asus Vivo S550CM dan temukan produk Laptop dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Laptop unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.

 

Spesifikasi Asus Vivo S550CM Windows 8 Silver - 13.3" - 500 GB

SKU
AS100EL11IVGANID-63392
Berat (kg) 2.6
Warna Silver
Tipe Asus Vivo S550CM
Ukuran Layar (in) 13.3
Hard Disk 500
RAM 4
Kapasitas Penyimpanan 500
Kecepatan CPU 1.80
Tipe Processor Intel
Megapiksel 0.3
Sistem Operasi Windows
Fitur Tampilan HD
Garansi produk 1 Tahun Garansi Spare-part, 2 Tahun Garansi Servis
Input USB|LAN
Output 3.5mm jack|USB|HDMI
Kamera Ya, 0.3 MP
USB Port 2x USB
Resolusi Layar 1266 x 768
Built in Memory 4 GB RAM
HDMI Port Ya
Tipe Layar LED
Versi Sistem Operasi Windows 8
Kapasitas Penyimpanan 500 GB
Kecepatan Processor 1.8 GHz
Tipe Processor Intel Core i5-3317U

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar