Amazon

Rabu, 26 Juni 2013

Asus A46CM-WX149D DOS Hitam -14” - 750 GB

Deskripsi Produk Asus A46CM-WX149D DOS Hitam -14” - 750 GB

Apa yang ada di dalam kotak:

  • Asus A46CM-WX149D
  • Charger
  • Buku Panduan
  • Kartu Garansi
Asus A46CM, laptop Asus serian A yang merupakan kombinasi dari desain slim dan elegan serta performa yang optimal. Didesain dengan material metal membuat terlihat premium dan kokoh. Asus A46CM-WX149D dirancang dengan prosesor i7 dan memori grafis NVIDIA memastikan Anda dapat dengan mudah melakukan multitasking dan nikmati juga tampilan grafis yang mulus. Dengan kombinasi desain dan performa handal, Anda tetap dapat bekerja dengan optimal dimanapun saja.

Desain Slim & Premium
Asus A46CM tampil dengan sesain yang begitu slim dengan ketipisan 21 mm dan bobot 2 kg membuatnya begitu portabel. Dibalut dengan material metal dan tekstur alumuniumnya membuatnya terlihat begitu elegan, berkelas sekaligus kokoh. Dengan tampilannya yang premium dan portabilitasnya, Anda dapat dengan mudah membawa laptop ini untuk menemani mobilitas tinggi Anda dan tetap tampil eksklusif.

Teknologi Smart Gesture
Didukung dengan ukuran trackpad yang besar dan lebar yang responsif akan memudahkan Anda saat menggeser pointer. Didukung dengan teknologi Smart Gesture memastikan Anda dapat menginput lebih baik dan lebih cepat. Lakukan scrolling, zooming, tapping, clicking dan dragging dengan begitu mudah.

Keyboard Chiclet
Didesain dengan keyboard bergaya chiclet dengan jarak antar tuts nya cukup jauh membuat Anda dapat dengan nyaman mengetik dan mengurangi kesalahan pengetikan. keyboarnya memiliki 100 titik poin dan dengan bahan metal mendukung kekuatan pada mekanika mengetik pada keyboard sehingga Anda lebih dapat mengoptimalkan ketika mengerjakan pekerjaan komputasi ataupun hiburan multimedia lainnya.

Teknologi Super Hybrid Engine II
Hanya notebook Asus yang menawarkan betapa cepatnya notebook Anda dapat menyala kembali dari mode sleep atau hibernate hanya dalam instant on 2 detik berkat teknologi Super Hybrid Engine II. Anda  tidak perlu lagi menunggu lama ketika akan melanjutkan sesi komputasi. Pada saat baterai tinggal tersisa 5% dan Anda tidak sedang menggunakan laptop, data akan tersimpan secara otomatis.

Kinerja Optimal
Dibekali dengan Intel Core i7-3537U (Dual Core) berkecepatan 1.9 GHz yang dapat ditingkatkan hingga 3 GHz dengan memori 4 GB RAM memastikan Anda dapat mengerjakan pekerjaan dengan lancar tanpa hambatan. Didukung memori grafis NVIDIA GeForce GT635M dengan memori 2 GB VRAM, Anda akan menikmati tampilan grafis yang mulus baik ketika melakukan pekerjaan grafis yang berat maupun bermain games. Meski tampil ultra slim, laptop ini dilengkapi dengan 8x DVD Super Multi-Dual akan memberikan Anda kemudahan untuk memutar berbagai jenis disk. Untuk memori penyimpanannya, tertanam HDD 750 GB SATA yang cukup untuk menyimpan berbagai data.

Asus SonicMaster
Teknologi terbaru dari Asus yaitu Asus SonicMaster yang digabungkan dengan AudioWizard ASUS yang ekslusif memberikan pengalaman hiburan audio yang menakjubkan. Suara yang lebih besar dan bass yang lebih kaya melalui speaker terintegrasinya menyediakan pengalaman audio yang terbaik dikelasnya.

Tetap Terkoneksi
Terdapat berbagai pilihan konektivitas dalam laptop ini antara lain port 2x USB 3.0, 1x USB 2.0 dan HDMI. Anda juga dapat menemukan card reader untuk membaca berbagai macam kartu memori milik Anda. Untuk keperluan jaringan, laptop ini dilengkapi dengan Ethernet LAN dan Wireless LAN yang memungkinkan Anda untuk berbagi data dengan kecepatan tinggi dan terhubung ke internet. Terakhir, dengan HD webcam, Anda dapat melakukan video chatting dengan keluarga ataupun kerabat.

Jual Asus A46CM-WX149D dan temukan produk Laptop dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Laptop unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.


Spesifikasi Asus A46CM-WX149D DOS Hitam -14” - 750 GB

SKU
AS100ELABBALANID-66142
Ukuran (L x W x H cm) 34.8 x 24.8 x 2.10 cm
Berat (kg) 2
Warna Hitam
Tipe Asus A46CM-WX094D
Ukuran Layar (in) 14.0
Hard Disk 750
RAM 4
Kapasitas Penyimpanan 750
Kecepatan CPU 1.90
Tipe Processor Intel
Fitur Tampilan HD
Fitur Dual Core|DVD
Garansi produk 2 Tahun Garansi Global
Input Card Reader|LAN
Output 3.5mm jack|VGA|USB|HDMI
Koneksi Nirkabel WiFi
Tipe Memori DDR3
Tipe Grafis GT635M
Kamera Ya, 0.3 MP
USB Port 3x USB
Resolusi Layar 1366 x 768
Tipe Baterai Li-Ion
Kapasitas Baterai 2950 mAh
Built in Memory 4 GB RAM
HDMI Port Ya
Tipe Layar LED
Fitur Audio SonicMaster
Versi Sistem Operasi DOS
Kapasitas Penyimpanan 750 GB
Kecepatan Processor 1.9 GHz
Tipe Processor Intel Dual Core i7-3537U

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar