Amazon

Rabu, 12 Juni 2013

Asus N56VB-S4011D DOS Hitam – 15.6” - 1 TB + Kartu Promo Internet Intel Telkom

 

Deskripsi Produk Asus N56VB-S4011D DOS Hitam – 15.6” - 1 TB + Kartu Promo Internet Intel Telkom

Apa yang ada di dalam kotak:

  • Asus N56VB-S4011D
  • Charger
  • Buku Panduan
  • Kartu Garansi
  • Tas Laptop
  • Asus Mouse
  • Subwoofer
  • Kartu Promo Internet Intel Telkom
Bagi Anda penggemar multimedia, Asus menghadirkan laptop untuk mendukung kebutuhan gaming ataupun grafis lainnya dengan Asus N56VB-S4011D. Didukung dengan prosesor i7 dan kartu frafis NVIDIA memberikan performa bertenaga, tanpa lag. Mendukung kegitan multimedia Anda, nikmati kualitas audio yang jernih sekaligus dentuman bass yang mendalam berkat teknologi SonicMaster dan ditambah dengan integrasi dari Waves MaxxAudio 3. Kualitas audio tidak akan maksimum tanpa ditunjang dengan visual yang optimal. Layar dari Asus N56VB-S4011D memiliki layar Full HD dengan sudut pandang yang lebih luas dengan sudut pandang hingga 150° horizontal. Manjakan pengalaman multimedia Anda dengan Asus N56VB-S4011D.

Desain Elegan
Sebagai pemenang dari Red Dot Design Award pada tahun 2012, Asus N56VB-S4011D dibalut dengan casing metal bertekstur garis-garis dan logo Asus yang menyala di dalam gelap. Tekstur tersebut memberikan kesan minimalis sekaligus elegan, sehingga Anda pun begitu percaya diri ketika membawanya. Ditambah dengan keyoard backlit (optional) serta touchpad yang berukuran cukup besar dengan pola melingkar, memberikan Anda kenyamanan ketika memasukkan input.

Kinerja Optimal
Bayangkan betapa responsifnya dan cepatnya ketika Anda melakukan multitasking berkat  prosesor Intel Quad Core i7-3630QM dengan kecepatan reguler 2.4 GHz yang dapat ditingkatkan hingga 3.4 GHz serta memori RAM 4 GB menjamin pekerjaan komputasi dan multitasking Anda begitu lancar dan cepat. Dilengkapi dengan optical drive 8x DVD Super Multi-Dual Anda dapat memutar berbagai format disk. Untuk media penyimpanan, Anda dapat menyimapan data begitu banyak berkat kapasitas hingga 1 TB dengan perputaran 5400 rpm. Tak hanya itu, dengan kapasitas baterai Li-Ion 5200 mAh, menawarkan daya tahan baterai cukup lama.

Akselerasi Visual Lebih Baik
Untuk grafis dan gaming dilengkapi dengan NVIDIA GeForce GT640M dengan 2 GB VRAM yang siap memenuhi kebutuhan multimedia dan gaming. Nikmati pengalaman gaming yang begitu mulus dan Anda tak pernah terganggu ketika di tengah aksi permainan favorit Anda.

15.6" Layar Full HD Panel Matte Anti Glare
Mendukung pengalaman multimedia Anda untuk semakin menyenangkan, notebook ini dikemas dengan layar anti glare yang dapat mengurangi pantulan cahaya sehingga Anda tidak akan mengalami masalah ketika menonton video ataupun melakukan pekerjaan komputasi pada siang hari di luar ruangan. Panel matte ini memiliki fitur utama yang dapat mengurangi kelelahan pada mata ketika terlalu lama berada di depan layar. Panel ini juga mengurangi bekas sidik jari yang menempel sehingga layar terlihat lebih bersih. Ditambah dengan resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel), tampilan gambnar akan terlihat lebih nyata, natural dan kaya warna.

Sudut Pandang Lebih Luas Hingga 150°
Menambah semua keunggulan visualnya, notebook ini dibekali dengan teknologi Enhanced Wide View (EWV) yang memberikan sudut pandang lebih luas hingga 150° horizontal dan 120° vertikal dengan tingkat cahaya dan warna yang sama pada gambar tanpa penurunan warna ataupun pantulan cahaya. Berkat teknologi ini, nikmati kualitas visual yang mengagumkan dari segala sudut pandang.

Asus SonicMaster Premium
Nikmati audio yang mengagumkan ketika bermain games sehingga aksi terasa lebih nyata dengan dengan Asus SonicMaster Premium yang dikembangkan oleh Bang & Olufsen ICEpower® dan Waves MaxxAudio. Anda pun dapat menikmati pengalaman multimedia seperti mendengarkan musik ataupun menonton film dengan kejernihan audio tanpa tanding, dentuman bass yang bertenaga berkat dukungan subwoofer, menjadikannya sebagai notebook dengan audio kualitas terbaik.

Desain Speaker Gelombang
Menambah pengalaman audio untuk semakin lebih nyata dan menyenangkan, Asus merancang sepakernya dengan desain seperti gelombang dengan teknologi baru dan multi layer. Teknologi ini menggunakan lima proses yang berbeda untuk menciptakan hingga 20.000 lubang speaker. Dengan desain ini, tidak hanya memberikan tampilan cantik pada notebook, namun juga kualitas audio yang menawan.

Teknologi Super Hybrid Engine II
Hanya notebook Asus yang menawarkan betapa cepatnya notebook Anda dapat menyala kembali dari mode sleep atau hibernate hanya dalam instant on 2 detik berkat teknologi Super Hybrid Engine II. Anda  tidak perlu lagi menunggu lama ketika akan melanjutkan sesi komputasi. Pada saat baterai tinggal tersisa 5% dan Anda tidak sedang menggunakan laptop, data akan tersimpan secara otomatis.

Fitur Instant Key & USB Charger+
Buka aplikasi favorit dengan cepat dan intuitif dengan fitur Instant Key. Dengan pengaturan  yang mudah, Anda dapat lebih mudah dan cepat mengaksesnya. Nikmati juga fitur USB Charger+, Anda dapat mengisi daya perangkat elektronik walaupun notebook sedang dalam keadaan tidak menyala.

Tetap Terhubung
Tetap terhubung dengan dunia internet melalui Wi-Fi 802.11a/b/g, LAN 10/100 melalui peramban Anda, kapanpun dimanapun. Notebook seri N juga mendukung 360° semua Area nirkabel denganjangkauan nirkabel hingga 300m dengan sinyal yang kuat memastikan Anda tidak akan mengalami gangguan ketika sedang asyik berselancar di dunia maya. Notebook ini juga telah terdapat 3 port USB 3.0 yang dapat mentransfer data hingga 10 kali lebih cepat dari USB 2.0. Anda dapat bertukar data secara nirkabel melalui Bluetooth 4.0. Lakukan juga video chatting dengan HD webcam yang memastikan kualitas gambar yang jernih. Tak hanya itu, tersedia juga port HDMI, VGA dan media card reader.


*Kartu Promo Internet Intel - Telkom mendapatkan promo akses internet gratis 120 jam selama periode 6 bulan dari Intel yang bekerjasama dengan Telkom bagi pembeli perangkat Intel baru. Dengan top-up Rp 5.000 menggunakan Telkom Voucher/Flexi Voucher,Anda bisa mendapatkan tambahan 240 jam.

 
Jual Asus N56VB-S4011D dan temukan produk Laptop dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Laptop unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.

Spesifikasi Asus N56VB-S4011D DOS Hitam – 15.6” - 1 TB + Kartu Promo Internet Intel Telkom

SKU
AS100ELABE1DANID-71111
Ukuran (L x W x H cm) 38 x 25.5 x 2.73 ~3.4 cm
Berat (kg) 2.7 kg
Warna Hitam
Tipe Asus N56VB-S4011D
Ukuran Layar (in) 15.6
Hard Disk 1000
RAM 4
Kapasitas Penyimpanan 1000
Kecepatan CPU 2.40
Tipe Processor Intel
Fitur Tampilan Full HD|Anti Glare
Fitur DVD
Garansi produk 2 Tahun Garansi Global
Input Card Reader|LAN
Output 3.5mm jack|VGA|USB|HDMI
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi
Tipe Memori DDR3
Tipe Grafis GT640M
Kamera Ya, HD
USB Port 3x USB
Resolusi Layar 1920x1080
Tipe Baterai Li-Ion
Kapasitas Baterai 5200 mAh
Built in Memory 4 GB RAM
HDMI Port Ya
Tipe Layar LED
Fitur Audio SonicMaster
Versi Sistem Operasi DOS
Kapasitas Penyimpanan 1 TB
Kecepatan Processor 2.4 GHz
Tipe Processor Intel Core i7-3630QM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar